Pelantikan Ketua STAI As – Sunnah Periode 2023 – 2024 dan Pemberian Penghargaan Kepada Ketua STAI As – Sunnah Periode 2020 – 2023

Deli Serdang: Bertempat di Ruang Seminar Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua STAI As-Sunnah dan beberapa pejabat struktural di lingkungan STAI As-Sunnah Deli Serdang, (Senin, 21/08 2023).

Kegiatan diawali dengan kata sambutan oleh Pembina STAI As-Sunnah Ust. Muslim, M.A. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa pergantian pejabat struktural di lingkungan STAI As-Sunnah bertujuan untuk kaderisasi organisasi sehingga diharapkan akan membawa suasana baru dan memberi sinergi positif dalam upaya mengembangkan organisasi.

Pada kesempatan ini Ustaz Muslim mengingatkan pentingnya sinergi antara semua unsur di lingkungan STAI As-Sunnah, dan kepada pejabat baru beliau berpesan untuk selalu belajar dan berkomitmen pada pekerjaan yang diamanahkan serta melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua STAI As-Sunnah dari ketua lama Ust. Khairul Anhar, Lc, M.Si. kepada ketua baru Ust. Dori Chandra, M.Sos.

Dalam acara tersebut juga, diadakan penandatanganan berita acara serah terima jabatan para pejabat struktural STAI As-Sunnah yang mengalami pergantian. Seperti Wakil Ketua I STAI As-Sunnah lama Dr. Wagiman Manik, M.Pd.I. kepada Wakil Ketua I yang baru Suhendri, M.Sos. Selanjutnya Wakil Ketua II lama Abdul Aziz Siddiq, M.Pd. kepada Wakil Ketua II yang baru Candra Gunawan, M.Si. dan Wakil Ketua IV lama Pangidoan Lubis, S.Pd.I kepada Wakil Ketua IV yang baru Junaidi, S.Pd.I. Acara Sertijab tersebut dihadiri oleh seluruh unsur civitas academica STAI As-Sunnah, dari para Pejabat Struktural STAI As-Sunnah, Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan, unsur tenaga penunjang dan unsur mahasiswa STAI As-Sunnah Deli Serdang.  Acara Sertijab diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan ramah tamah.