Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Gelar Acara Malam Persaudaraan

Deli Serdang, 14 Desember 2023 - Program Studi Pendidikan Bahasa Arab Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang menggelar Malam Persaudaraan, Sabtu (14/12) malam. Acara tersebut merupakan inisiasi dari ketua Prodi Pendidikan Bahasa Arab dan melibatkan peran dari para alumni prodi. Acara tersebut dihadiri oleh wakil ketua 1 bidang akademik, para dosen, mahasiswa, dan alumni prodi.
Dalam sambutannya, wakil ketua 1 bidang akademik, Ustadz Suhendri, M.Sos. menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana kegiatan. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghormatan bagi para dosen dari para alumni.
"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa, dosen, dan alumni," ujar Ustadz Suhendri.
Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian hadiah untuk para mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Arab yang telah memenangkan perlombaan selama 1 bulan ini. Perlombaan tersebut meliputi lomba pidato bahasa Arab, lomba Debat bahasa Arab, dan lomba membaca bahasa Arab, lomba pembacaan berita berbahasa Arab dan lain-lain.
Selain itu, dalam acara tersebut juga disisipi pemberian hadiah dan cindera mata untuk para dosen senior yang telah banyak memberikan sumbangsihnya kepada perkembangan prodi dan mahasiswa dan alumni.
"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para dosen senior yang telah memberikan sumbangsihnya kepada prodi kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka," ujar Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Arab, Ustadz Muhammad Ade Ritonga, M.Pd.
Acara Malam Persaudaraan ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Para peserta acara terlihat sangat menikmati acara tersebut.
Salah satu peserta acara, alumni prodi Pendidikan Bahasa Arab, Ustadz Faisal, M.Pd. mengatakan bahwa acara ini sangat bermanfaat untuk mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa, dosen, dan alumni.
"Acara ini sangat bermanfaat. Saya sangat senang bisa bertemu lagi dengan para dosen dan teman-teman alumni," ujar Ustadz Faisal.