Kunjungan Lembaga Dakwah Dan Pimpinan Ma’had Dari Provinsi Satun Negara Thailand Dalam Rangka Studi Banding Dengan STAI As – Sunnah

Minggu (01/2024), Pimpinan Lembaga dakwah dan sosial Sanabil provinsi satun, Thailand Al - Ustadz Harun Ra’ub, melakukan kunjungan ke STAI As – Sunnah dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan melaksanakan studi banding. Kedatangan beliau beserta rombongannya yang merupakan mudir dari ma’had – ma’had yang berada di provinsi Satun yang berjumlah 18 orang, disambut ramah oleh pihak STAI As – Sunnah di ruang workshop yang dilakukan langsung oleh ketua STAI As – Sunnah Al – Ustadz Dori Chandra M.Sos dan Wakil Ketua 1 bidang akademik Al – Ustadz Suhendri M.Sos. Turut membersetai juga dalam rombongan, Prof. Dr. Sukree Langputeh dari fatoni university Thailand.

Studi banding dilaksanakan dalam rangka pengenalan program – program yang dimiliki STAI As – Sunnah untuk dipelajari dan diterapkan pada ma’had – ma’had yang berada di provinsi Satun, Thailand. Tak lupa juga, diskusi dilakukan untuk melakukan pengembangan terhadap program – program yang sudah ada di ma’had masing – masing dan di STAI As – Sunnah juga. Ketua STAI As – Sunnah, Al – Ustadz Dori Chandra M.Sos berharap besar dalam kunjungan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi namun menjadi ajang pembuka kesempatan untuk melaksanakan kerjasama internasional di kemudian hari. Kunjungan diakhiri dengan foto Bersama dan pemberian cinderamata yang diterima oleh As – Syekh Abdullah Al – Ayubi selaku ketua ma’had Tarbiyah Islamiyah dan Yayasan sosial ibnu ‘Auf.